Diskon Khusus Akhir Tahun Lemari Rak Piring Alumunium

Diposting oleh Unknown on Jumat, 26 Desember 2014



Anda bingung di tahun yang baru ini pengen cari lemari rak piring, lemari pakaian, tempat cucian piring, meja kompor yang baru? atau bahkan anda ingin buat usaha yang baru???  Dunia Alma adalah pilihan tepat untuk anda berbelanja atau mencari semua itu, karna Dunia Alma sudah Terpercaya sejak tahun 1991- sekarang, kualitas dari barang yang kami produksi adalah yang terbaik. Dunia Alma adalah sebuah perusahaan pertama di INDONESIA yang memproduksi Lemari Rak Piring dari Alumunium dan Kaca. Kami juga selalu mempunyai inovasi-inovasi baru untuk produk yang kami buat. Harga yang kami tawarkan terlalu mahal bagi anda? Ya kami berani memberi harga mahal karna kualitas yang kami berikan adalah yang terbaik yang kami punya, barang yang kami buat juga mempunyai garansi, bahkan jika anda bosan dengan barang yang sudah anda beli, anda juga bisa menukarkan kembali ke toko kami dengan model yang baru (TUKAR TAMBAH). Jadi jangan ragu untuk berbelanja di toko kami. Oke oke deh, untuk harga masih bisa kita kasih nego kok. Bahkan kita bakalan kasih DISKON KHUSUS untuk orang yang membeli produk kami karna melihat melalui postingan ini. Masih ragu???????  

 Berikut adalah hasil dari produk yang kami buat :


  • Lemari Rak Piring 7 Pintu :




 
  
Nah bagaimana? Desain yang kami punya tidak pernah ketinggalan model. Untuk tapak yang kami  punya juga menggunakan tapak besi dan roda yang besar. Jadi mudah untuk dipindahkan, Berbeda dengan produk toko lain. Gagang pintunya pun juga berbeda.
Berikut perbedaan dengan produk yang lain :
  •  Perbedaan tapak dan roda

Gambar di atas menunjukkan bahwa kualitas ketahanan produk yg kami buat lebih baik, anda dapat melihat perbedaan antara roda yang kami punya dan yang orang lain punya
  • Perbedaan gagang pintu

 
Dari gambar di atas anda dapat melihat peberdaan gagang pintunya, produk yang kami buat menggunakan gagang pintu berbahan alumunium dan tidak berkarat, sedangkan gagang pinu yang lain menggunakan besi yang biaa berkarat sewaktu-waktu
ANDA TERTARIK? Jika anda tertarik , kami akan berikan harga khusus apabila anda berada di daerah Pekanbaru,Riau. Silahkan kunjungi tokoh kami di Jl.Cempaka Simp.Teratai DUNIA ALMA di dekat pasar kodim.

Atau anda bisa hubungi :

Telp. (0761)854434

Email : duniaalma2@gmail.com

Whatsapp :  0819 7605 081

Pin BB : 73F945A1/ 7DD32033 (Heru Fernando)

Contac person:

Evif. Manday

Hp. 082383256197/ 0819 7605 081

{ 1 komentar... read them below or add one }

michele wijaya mengatakan...

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Posting Komentar